Jumat, 14 Juni 2013

Cusrom polytron w2430 PAP 5000 DUO_4.1.1

PEHATIKAN !!
Dalam melakukan flashing ROM ini sebaiknya kamu backup dulu via CWM (ClockworkMod Recovery)

1. Download romnya Disini Filenya sekitar 300 MB'n gan
2. Simpan di SDcard file zip nya jngn di dlm folder tapi diluar folder ajah.
3. Matikan HH terus masuk Ke CWM caranya tekan dan tahan tombol power + volume up bersamaan  sampe muncul logo polytron.
4. Wipe data faktory.
5. Wipe cache/Partition
6. Dalvik cache
7. Install zip nya yang agan simpan di SDcard tadi.
8. klo udah selesai Reboot.
9. Selamat Poly w2430 Agan JAJAL Room JB PAP 5000 DUO 4.1.1

Update:
  1. Sim 1 Sim bisa 3G dua-duanya
  2. Ram lumayan gak boros
  3. smoot bnget. ...
NB : Sekali lagi Saya tidak bertanggung jawab apabila HH Agan  mengalami ERROR karena mengikuti tutorial ini.
Jangan lupa tinggalkan pesan ya gan..
HASIL. ..


6 komentar:

Anonim mengatakan...

setelah di rebot ko ga muncul menunya...apanya yg salah ya...

Unknown mengatakan...

seblom'a agan pke Room yg mna.???
klo ane baik-baik aja gan..soal'a sblom ane pke Room ni ane pke Room yg Fly 4.1.2. ..ane pke room ini anteng-anteng aja.
klo baru-baru sih emang agak lama gan Reboot'a.

Anonim mengatakan...

Makan RAM banyak ga gan?

Unknown mengatakan...

Gak gan. ..yang ini internalnya 2Gb. ..yang punya Fly kan 2,5Gb.
itu doang sih gan.
mantap gan.

Anonim mengatakan...

gan, ane dr fly jb 4.1.2 versi 1 yg gpsnya gak ngelock.. bisa gk flashing pake rom ini.. takutnya malah bootlop.. hehehe

Unknown mengatakan...

gpp gan gak ada masalah.
ane jga udah boal-balik pke room itu..dri FLY versi 1-2 balik lagi PAP 5000 DUO gak ada masalah..asal agan ikuti cara diatas.
tpi klo menurut ane yg GPS'a agak cepet dri FLY versi 2..lumayan cepet gan...ane pke itu sekarang.