Senin, 25 November 2013

Tutorial Modding Apk bbm


Kali ini ane mao share cara bikin modding apk bbm. ..
Lansung aja gan gak usah basi-basi lagi. ..lansung ane kasih Tutorial'a sedot gan
saran ane ikutin aja Tutorial yang ane kasih itu. ..oke.
Password : blog arnando ...pke spasi ya gan

Persyaratan

1.    HH dalam kondisi root.
2.    Sudah terinstall aplikasi Root Explorer
3.    Ada Laptop/Pc, bisa pinjem dulu kalo gak punya
4.    Dunload file Apk ZipSigner disini sedot gan
4.    7zip/winzip/winrar

NB :

Macam Apk Mod-bbm

Real madrid sedot gan
Chelsea sedot gan
xxxxx sedot gan

Tutorial instal'a
  1. Backup dulu bbm lama. ..pake Titanium Backup pro
  2. Unistal bbm lama
  3. instal mod-bbm yang agan duwnload tadi
  4. saran ane close aja gak usah dibuka dulu
  5. buka titanium backup cari backup'n bbm tdi. ..Restore Data Only.
  6. jebreeeeeeeeeeeedd. ..apa yang berubah. ..heheheheh

SS

































 

Tidak ada komentar: