Kamis, 24 Oktober 2013

Cusrom polytron w2430 versi SlimH​ouse_v4_4.2.2

Dalam melakukan flashing ROM ini sebaiknya saran Ane agan backup dulu buat jaga" aja.
Baru agan flash peke CWMR.

Menurut Ane ini cusrom yang paling stabil gan dari beberapa cusrom yg pernah ane cuba. ..ajib dah gan.
Seperti biasa gan Instal Via CWMR
1. Download Filenya diMARI sekitar 200 MB'n gan
2. Simpan di SDcard file zip nya jngn di dlm folder tapi diluar folder ajah.
3. Matikan HH terus masuk Ke CWM caranya tekan dan tahan tombol power + volume up bersamaan  sampe muncul logo polytron.
4. Wipe data faktory.
5. Wipe cache/Partition
6. Dalvik cache
7. Install zip nya yang agan simpan di SDcard tadi.
8. klo udah selesai Reboot.
9. Selamat Poly w2430 Agan JAJAL curom JB_4.2.2_SlimH​ouse_v4

Autostarts force close gan.
Kalau mau setting startup dihilangkan, flash file ini dengan cwmr gan.
download di SINI (hilangin tanda bintang) 


NB : Sekali lagi Saya tidak bertanggung jawab apabila HH Agan  mengalami ERROR karena mengikuti tutorial ini.
Sumbar : Klik

ScreenShot



 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan...
Ane ko pke custom ini apk bbm sya gak compatible ya gan... Maaf gan, knpa y gan.. Mohon bantuannya
Trims kasih

Unknown mengatakan...

emang gak compatible gan klo buka PS. ..tpi gpp gan ane kemaren juga gitu lancar" aja.
sekarang ane lagi pke Xperia gan cusrom paling atas. ..mantaaapp.
saran ane klo mao gonta-ganti rom jngan lupa backup app agan pke titanium backup gan..klo gnti rom tinggal restore aja app'a.
gitu aja gan..hehehehee