Jumat, 25 Oktober 2013

Cusrom polytron w2430 versi XPERIA IQ by x_vlad


Dalam melakukan flashing ROM ini sebaiknya saran Ane agan backup dulu buat jaga" aja.
Baru agan flash peke CWMR.

1. Download Filenya di  MARI
2. Simpan di SDcard file zip nya jngn di dlm folder tapi diluar folder ajah.
3. Matikan HH terus masuk Ke CWM caranya tekan dan tahan tombol power + volume up bersamaan sampe muncul logo polytron.
4. Wipe data faktory.
5. Wipe cache/Partition
6. Dalvik cache
7. Install zip nya yang agan simpan di SDcard tadi.
8. klo udah selesai Reboot.
9. JEBREEEEEEEEEEEEETTT  Poly Agan JAJAL XPERIA IQ ver 1.0 by x_vlad_4.1.2

Bagi yang udah flash v1.0 ini link buat Updatean Rom'a jadi v1.1. ..KLIK
  1.  Drawer berubah jadi full
  2. Walkman diperbaiki
  3. Homescreen yg kadang fc diperbaiki
  4. Chrome diupdate ke versi terakhir
  5. Aplikasi flash berubah jadi torch lebih semut
NB : Bug yang ane temukan
  1. setting video Frame rate diSnap Camera force close (FC)
  2. kalo di Walkman pilih Throw juga FC
  3. terkadang saja abis Tlp layar item tpi gak Fc
Sumber : Klik
Jangan lupa tinggalkan pesan ya. ..

ScreenShot

























































































33 komentar:

Airish Thirtana mengatakan...

udah dites blum gan??

Unknown mengatakan...

udah gan..mantaap ni rom.
flash aja...temen" juga banyak yg mke nih rom.
ini rom baru update tdi pagi

Unknown mengatakan...

Maaf gan, salam kenal.

Kalo updatenya gmn gan caranya... maaf saya baru gan , kurang paham.
Trima ksih.

Unknown mengatakan...

klo yg update tannya tuh..yg udah flash v1.0..tinggal duwnload update tannya flash lewat CWMR gan. ..jdi gak usah flash ulang lagi..tinggal instal lewat CWMR.
jadi dah Xperia v1.1
gitu aja gan..

Unknown mengatakan...

Ohh gitu ya gan, tgal pilih menu di cwmr yg chose zip for sd card ya gan, lalu diinstal gitu gan.. (maaf bnyak tnya)

Unknown mengatakan...

iya gan...masuk cwmr wipe data,wipe cahce format data,system cahce,dandalvik cache baru instal zip yg file'a agan trok diSdcard tdi..tunngu sampai selesai.
jeeeeeeeebreeeeet hh agan menikmati rom Xperia by vlad v 1.1

Airish Thirtana mengatakan...

Gan ane mau update ke v1,1 nih, tapi kurang paham gan tolong diperjelas lagi ,instalnya kaya flash romnya ya??

Unknown mengatakan...

tinggal duwnload gan yg ane kasih link update dibawah itu....instal atau flash pke cwrm gan..selesai.
gitu aja gan.

Unknown mengatakan...

flash pke CWMR gan maksud ane..hehehehhee
maklum kepeleset ngetik'a. ...jdi agan gak usah flash ulang lagi..tinggal update aja yg link ene kasih itu.
gitu aja gan..:)

Airish Thirtana mengatakan...

Oh jadi tinggal instal zip from sd card aja di cwmr ya gan?? Maaf banget ni gan masih awam,,

Unknown mengatakan...

Udah gan, ne rom ajib bnerrr.
Hee,,,
Tanks ya gan
(Maaf bru lez, lgi gawe tdi)

Unknown mengatakan...

Agan @Airish..iya gan jngan lupa backup dulu.
bru flashrom baru.
Agan @Januar...sipp gan sama".

Unknown mengatakan...

Gan... kok ROM ini Penyimpanan nya Kecil amat ya..

Airish Thirtana mengatakan...

Thanks banget ya gan romnya keren banget!! Thanks juga buat tutorialny..ajib dh pokoknya

Unknown mengatakan...

Penyimpanan apa'a gan yg agan maksud..??
internal storage'a 2.50gb kok apa'a yg kecil.
emang segitu kali gan..

Unknown mengatakan...

Sama" gan. ...gabung aja ma gruop poly w2430 gan dikaskus ada group poly ini.
group WA'a juga ada kok tinggal hubungin agan Srigalabiru
ini link kaskus'a
http://www.kaskus.co.id/thread/520736d31f0bc35e4c000007/new-official-lounge-polytron-w2430-wizard-twins/

Netijen mengatakan...

Sip ...

Unknown mengatakan...

Maaf gan, ane mu tanya..
Saya ganti rom yg lain ko logo xperianya masih Ada ya gan.. cara ilanginnya gmn y gan..?
Mksih sblumnya, mohon dibntu.

Unknown mengatakan...

Maaf gan, ane mu tanya..
Saya ganti rom yg lain ko logo xperianya masih Ada ya gan.. cara ilanginnya gmn y gan..?
Mksih sblumnya, mohon dibntu.

Unknown mengatakan...

Agan.. bisa bantu ane masukin ke grup Whatsapp ?? nih no ane gan.. 089627609811 tolong yah

Unknown mengatakan...

sorry gan baru buka email.
agan @januar ...dikaskus ada gan buat ganti boot loga..tutorial'a ada dikaskus.
coba" aja gan..ganti boot logo sesuka hati..hehee
agan @ ahmad...tinggal pm agan irawan aja gan..dia yg admin WA Poly w2430.

Unknown mengatakan...

ini link'a gan cara ganti bootanimasi
http://www.kaskus.co.id/show_post/51edd1c43fcb17ad04000005/2282/
cara ganti boot logo
http://tutorial.inwepo.com/2013/01/cara-membuat-boot-animation-untuk-Android.html

Unknown mengatakan...

Bisa minta no nya gan ? Sory ngeribetin ya gan.. Btw.. CosROM di atas.. Top abis.. O_o)b Ngepas banget di hati

Unknown mengatakan...

no'a spa gan...no ane .???
apa no spa

Unknown mengatakan...

klo no ane ini gan 081387133984

Unknown mengatakan...

Gan, versi 1.0 sama 1.1 bedanya apa? Ane dan flash yg 1.0 trus diupdate ko gk liat bedanya,, malah chrom nya jd hilang... Mohon pencerahanya gan..

Unknown mengatakan...

Ternyata link yg diatas sudah versi 1.1 gan.. Dah diupdate sm agan srigalabiru,, ane liat postingan ini kan tgl 25 okt 2013,, trus pas sne klik link yg katanya versi 1.0 itu yg keluar file updatan tgl 27 okt 2013 dr Srigalabiru

Unknown mengatakan...

baca dulu dengan cermat gan...sebelum melakukan seseatu.
kan udah jelas ane tulis diatas.
gitu aja gan

Unknown mengatakan...

serius gan,, link yang tulisan di "MARI" itu sudah versi 1.1.. jd gk usah update sama link yg bawahnya ya gan?

Unknown mengatakan...

Haduuhhh. ..paham gak sih gan.
klo yang sudah flash 1.0 gak usah flash ulang lgi tinggal flash update'a yg link dibawah.
Link yg diatas itu sudah 1.1. ..JELAS masbro

Unknown mengatakan...

Jadi klo sudah flash 1.0 tidak usah flash ulang atau dunwload lagi yg link diatas.
tinggal flash yg ane kasih update'n link yg dibawah.

Unknown mengatakan...

Haha.. Oke gan.. Ngartos.. Hatur nuhun

delapan azie mengatakan...

Izin comot.gan